8 Cara Meningkatkan Iklan Bergambar Online Anda

8 Cara Meningkatkan Iklan Bergambar Online Anda

- in Information, Toko Online, Trik & Tip
1103
0
@Jajuli

8 Cara Meningkatkan Iklan Bergambar Online Anda

Kira-kira berapa rata-rata iklan Anda tampil dalam sehari di media online ? lalau berapa waktu yang dibutuhkan oleh konsumen untuk membeli  ketika dia melihat iklan tersebut?

Iklan tampilan di media online telah ada dari  dulu selama lebih dari 20 tahun. Mereka tidak ada yang baru. Tapi selama 2 dekade terakhir, isi, format, dan pesan dari iklan display telah berubah secara dramatis.

Tingkat klik-melalui iklan banner yang pertama pada tahun 1994 adalah 44%. RKPT telah terus menurun, dan duduk di sekitar 0,1% pada tahun 2012 untuk iklan standar display (video dan media yang kaya dikecualikan), menurut DoubleClick. Pengiklan harus melakukan sesuatu untuk memastikan bahwa iklan mereka terlihat, dan terlibat dengan-iklan harus menjadi sumber daya yang berguna, dan bukan gangguan menjengkelkan.

Ini penting, bagaimanapun, bahwa fokus tidak tegas tetap pada RKT. Ya, iklan tampilan online sebagian besar telah dianggap sebagai alat untuk iklan respon langsung, tetapi baru-baru ini pengiklan memahami pentingnya mencapai orang yang tepat, di pola pikir yang benar, dengan sebuah iklan yang bisa dilihat. Iklan ini tidak dapat diklik, tapi apakah itu berarti itu tidak melihat dan ingat? Pengiklan semakin memilih untuk membayar kinerja sebagai lawan klik dan / atau tayangan. Pengiklan ingin iklan mereka untuk mendorong tindakan yang mengarah untuk membeli-dan yang tidak selalu dalam bentuk klik.

Mediative baru ini dilakukan dan merilis sebuah studi penelitian yang melihat bagaimana tampilan iklan dapat mendorong perilaku pembelian. Jika seseorang browsing web dan melihat sebuah iklan, dapat mempengaruhi itu keputusan pembelian? Apakah pencari lebih responsif untuk menampilkan iklan pada tahapan yang berbeda dalam siklus pembelian? Tindakan apa yang orang mengambil setelah melihat iklan yang menangkap kepentingan mereka? Pada akhirnya, mediative ingin tahu bagaimana menunjukkan perilaku pembelian klik pada iklan itu, dan jika klik pada iklan display bahkan peduli lagi ketika datang ke mengemudi perilaku pembelian dan mengukur keberhasilan kampanye. Hasil dari survei online yang cukup menarik.

  1. Kemampuan iklan tampilan online untuk mempengaruhi orang meningkatkan karena mereka datang lebih dekat ke keputusan pembelian.

Bahkan, iklan display yang 39% lebih mungkin untuk mempengaruhi pengguna web ketika mereka meneliti potensi pembelian dibandingkan ketika mereka tidak memiliki niat untuk membeli.

Tindakan pengiklan item # 1:

Memiliki materi iklan yang berbeda dengan pesan yang berbeda yang akan menarik bagi para peneliti dan pembeli produk atau jasa Anda secara terpisah. Dikombinasikan dengan tayangan yang ditargetkan, pengiklan lebih mungkin untuk mencapai dan terlibat audiens target mereka ketika mereka yang paling reseptif terhadap pesan tertentu dalam iklan.

 

 

  1. relevansi iklan tidak dapat understated.

40% orang mengambil tindakan (diklik iklan, menghubungi pengiklan, mencari online untuk informasi lebih lanjut, dll) dari melihat iklan karena itu relevan dengan kebutuhan atau ingin, atau relevan dengan sesuatu yang mereka lakukan pada saat itu.

Menggunakan data penonton atau modeling lookalike dalam kampanye layar untuk memastikan iklan akan ditargetkan untuk pencari yang memiliki kemungkinan lebih tinggi dari yang tertarik pada produk atau layanan. Retargeting iklan untuk orang berdasarkan kegiatan atau pencarian masa lalu mereka yang berharga pada tahap ini, sebagai pelanggan potensial dapat mencapai seluruh web saat mereka berbelanja perbandingan.

Sebuah organisasi amal Kanada didirikan berlari kampanye kesadaran di Q2 2015 menggunakan retargeting, pemodelan lookalike data pihak pertama dan ketiga, dan penargetan kontekstual untuk membantu mendorong yang ada, dan pengguna baru untuk situs web mereka. Tujuannya adalah untuk mendorong donasi, sambil mengurangi biaya efektif per tindakan kampanye. Kombinasi ini membantu mendorong granularity di penargetan, memungkinkan pengeluaran yang paling efisien mungkin. Hasilnya adalah penurunan 689% di eCPA- $ 76 versus tujuan $ 600.

  1. Klik iklan bukan satu-satunya tindakan yang diambil setelah melihat iklan.

53% orang mengatakan mereka kemungkinan besar akan mencari online untuk produk ditampilkan dalam iklan (sama seperti orang-orang yang mengatakan mereka akan mengklik iklan). Mencari informasi lebih lanjut secara online hanya mungkin sebagai mengklik iklan setelah menangkap perhatian, bukan hanya secepat klik (74% akan mengklik iklan segera atau dalam waktu satu jam, 52% akan mencari online segera atau dalam waktu satu jam) .

Hal ini penting untuk tidak mengukur keberhasilan kampanye layar dengan klik saja. Pengiklan dapat terjebak dalam RKT, tetapi penting untuk diingat bahwa iklan akan mendorong perilaku lainnya pada orang, bukan hanya satu klik. Kunjungan website, metrik pencarian, dll semua harus dipertimbangkan.

Sebuah produsen terkemuka PC, laptop, tablet, dan aksesoris ingin meningkatkan penjualan di Q2 2014, dengan transparansi penuh pada kinerja dan pengiriman kampanye. Kampanye ini dijalankan terhadap data pemirsa kustom spesifik berfokus pada orang dari teknologi, pendidikan, dan bisnis bunga, dan dioptimalkan menggunakan berbagai taktik. Hasil? Kampanye ini mencapai pendapatan pasca-view ROI (pendapatan dari khalayak sasaran yang disajikan dengan tayangan iklan, namun tidak selalu mengklik pada waktu itu) yang 30x jumlah posting-klik pendapatan.

  1. Klik iklan bukan satu-satunya tindakan yang mengarah untuk membeli.

33% dari responden melaporkan melakukan pembelian sebagai akibat langsung dari melihat iklan online. Dari mereka, 61% diklik dan 44% mencari (beberapa pilihan diizinkan), yang menyebabkan pembelian.

Merevisi metrik Anda mengukur. Mengukur “pasca-view konversi” akan memperhitungkan fakta bahwa orang mungkin melihat iklan, tetapi bertindak kemudian-iklan memicu tindakan, apakah itu pencarian, kunjungan, atau pembelian-tapi tidak segera, dan itu adalah tidak langsung terukur.

  1. Usia target audiens dapat berdampak bila iklan yang paling mungkin untuk mempengaruhi mereka dalam siklus pembelian.

Secara keseluruhan, 18-25 tahun yang paling mungkin dipengaruhi oleh iklan online.

Pada awal siklus pembelian, orang dewasa muda berusia 18-34 cenderung melihat dan dipengaruhi oleh iklan lebih dari orang berusia di atas 35.

Pada tahap selanjutnya dari siklus pembelian, orang dewasa berusia 26-54 adalah 12% lebih mungkin bahwa 18-25 tahun telah melakukan pembelian sebagai hasil dari melihat iklan.

 

Jika audiens target Anda lebih tua, beberapa eksposur dari iklan mungkin diperlukan untuk meningkatkan kemungkinan menangkap perhatian mereka. Kampanye terpadu bisa lebih efektif, di mana kampanye secara offline dijalankan secara paralel dengan kampanye online untuk memaksimalkan eksposur pesan.

  1. Jenis kelamin mempengaruhi berapa banyak tampilan dampak iklan memiliki.

Lebih banyak perempuan mengambil tindakan online yang menyebabkan pembelian dalam 30 hari terakhir, sedangkan laki-laki lebih mengambil tindakan offline yang menyebabkan pembelian.

76% lebih banyak perempuan daripada laki-laki mengunjungi situs pengiklan tanpa mengklik iklan.

47% lebih banyak perempuan daripada laki-laki mencari online untuk informasi lebih lanjut tentang pengiklan, produk, atau layanan.

43% lebih banyak pria daripada wanita mengunjungi lokasi pengiklan.

33% lebih banyak pria daripada wanita dihubungi pengiklan.

Pastikan Anda tahu banyak tentang audiens target Anda mungkin. Berapa usia mereka, pendapatan rata-rata mereka? Situs apa yang mereka ingin mengunjungi? Apa kepentingan mereka? Semakin banyak Anda tahu tentang siapa Anda mencoba untuk mencapai, semakin besar kemungkinan Anda akan mencapai mereka pada waktu yang tepat ketika mereka akan paling responsif terhadap pesan iklan Anda.

  1. mempengaruhi bagaimana banyak dampak iklan display memiliki penghasilan.

Pengguna web yang mendapatkan lebih dari $ 100ka tahun adalah 35% lebih mungkin dipengaruhi oleh iklan saat terkena sesuatu yang mereka bahkan tidak berpikir tentang mereka yang membuat daripada di bawah $ 50kA tahun.

Ketika siap untuk membeli, orang yang mendapatkan di bawah $ 20K adalah 12,5% lebih mungkin dipengaruhi oleh iklan dari mereka yang membuat lebih dari $ 100K.

Berpenghasilan rendah (mahasiswa, pekerja paruh waktu, dll) lebih dipengaruhi oleh iklan ketika siap untuk membeli, sehingga kemungkinan akan terlibat lebih banyak dengan iklan penawaran diskon. Pertimbangkan perbedaan pendapatan pada saat Anda mencoba untuk mencapai orang-orang pada tahapan yang berbeda dalam siklus pembelian.

  1. Diskon tidak mempengaruhi orang jika mereka tidak relevan.

Kami terkejut bahwa hasil survei menunjukkan bahwa diskon atau promosi di iklan tidak memiliki lebih dari dampak pada orang-tetapi kemungkinan bahwa iklan dengan kupon yang relevan dengan kebutuhan si pencari atau ingin, karena itu akan memiliki dampak. Kami meminta orang apa alasan mereka balik mengambil tindakan setelah melihat iklan online. 40% responden mengambil tindakan dari melihat sebuah iklan untuk alasan-beli terkait lebih dari sekadar tertarik-mereka mengambil tindakan karena iklan itu relevan dengan kebutuhan atau ingin, atau relevan dengan sesuatu yang mereka lakukan pada saat itu.

Gunakan diskon strategis. Memanfaatkan data dalam kampanye dapat memastikan iklan mencapai orang-orang dengan niat yang tinggi untuk membeli dan kemungkinan tinggi yang tertarik pada produk atau layanan Anda. Mengubah bunga menjadi keinginan dengan kupon dan / atau diskon-akan memiliki lebih dari dampak jika langsung terkait dengan sesuatu pencari sudah mempertimbangkan.

Kesimpulannya, untuk menjadi sukses, pengiklan perlu memastikan iklan mereka memberikan nilai kepada pengguna web online-untuk diperhatikan, diingat, dan terlibat dengan, relevansi iklan adalah kunci. Melayani iklan yang relevan yang terkait dengan kebutuhan penelusur saat ini atau ingin jauh lebih mungkin untuk menangkap perhatian dari “satu ukuran cocok untuk semua” pendekatan.

Pengiklan akan dihargai perhatian mereka untuk personalisasi dengan lebih banyak interaksi dengan iklan dan kemungkinan lebih tinggi dari pembelian. Menganalisis metrik saluran yang lebih rendah, seperti pasca-view konversi, bukan hanya berkonsentrasi pada CTR akan memungkinkan pengiklan untuk memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang bagaimana iklan mereka tampil, dan potensi jumlah konsumen yang telah dipengaruhi.

Gabung Newsletter Tranyar
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Ayo bergabung bersama ribuan pelanggan kami untuk mendapatkan informasi tentang pemasaran produk online. Beberapa tips dan trik menarik serta strategi membuat toko online otomatis bisa Anda dapatkan disini. Segera gabung bersama Tranyar untuk dapat info menarik.
Kami tidak suka spam, dijamin data Anda aman serta akan mendapatkan informasi yang berguna.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu harus tahu, Cara memilih Jasa bikin website fitur lengkap

Bikin website itu memang mudah saat ini tidak